Catatan Terbaru :
Home » , » Apa Yang Ada Dilangit ?

Apa Yang Ada Dilangit ?

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

وَلِلَّهِ يَسْجُدُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الأرْضِ مِنْ دَابَّةٍ وَالْمَلائِكَةُ وَهُمْ لا يَسْتَكْبِرُونَ يَخَافُونَ رَبَّهُمْ مِنْ فَوْقِهِمْ وَيَفْعَلُونَ مَا يُؤْمَرُونَ 

"Dan kepada Allah sajalah bersujud segala apa yang berada di langit dan semua makhluk yang melata di bumi dan juga para malaikat, sedang mereka malaikat tidak menyombongkan diri. Mereka takut kepada Tuhan mereka yang di atas mereka dan melaksanakan apa yang diperintahkan kepada mereka" surah An Nahl : 49 - 50


Kalau saja kita mau legowo dengan mengamati , mencermati , setiap apa yang ada dimuka bumi dan apa yang ada dilangit serta apa yang ada pada diri kita sendiri, tentulah kesemuanya tidak terlepas dari (ayat - ayat Allah) kekuasaan Allah Subhanahu Wata'ala. Tidak satupun terlepas dari ayat - ayat Allah Subhanahu Wata'ala (ketentuan Allah) Sunnah Allah dan kalaupun terlepas dari ayat yang satu maka sesuatu itu akan kembali masuk kedalam ayat yang lain (ketentuan yang lain) Ayat yang lain.

Sekali lagi berbicara tentang sesuatu yang ada dilangit dalam arti tidak berada dibumi tempat kita berada saat ini, Terdapat banyak sekali teori - teori yang telah disampaikan oleh para ahli Astronomi tentang langit , bintang , galaxi dan segala sesuatu yang menyangkut tentang hal tersebut pun termasuk Alien dan atau makhluk dari planet atau galaxy lain. 

Setelah sebelumnya dicatatkan tentang binatang melata di langit (Alien), yang jika Allah Subhanahu Wata'ala berkehendak maka kita akan dikumpulkan, ada satu lagi ayat yang menyatakan dan atau mendukung akan teori dimana dijelaskan bahwa kesemuanya yang ada dilangit bersujud kepada Allah Subhanahu Wata'ala.

Dalam catatan ini tidak akan dikupas atau dijelaskan lebih jauh tentang alien atau makhluk langit , karena admin hanya sekedar bertanya dan ingin mengetahui mungkin saja ada saudara yang telah sudah melihat atau mendapati bahkan menemukan dan bertemu dengan makhuk langit dan berbagi cerita serta pengalaman.

Semoga berkenan dan menambah wawasan bagi admin khususnya dan pembaca blog ini.


Share this article :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sholat Do'a dan Dzikir - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger