Catatan Terbaru :
Home » » Proses Terjadinya Kehidupan

Proses Terjadinya Kehidupan

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Setiap segala sesuatu yang ada di alam semesta beserta ciri-ciri yang ada pada langit dan bumi serta apa yang ada didalamnya menunjukkan Ilmu dan Kekuasaan Allah, Sang Pencipta yang Maha Agung. Allah Subhanahu Wata'ala berkali kali menyatakan akan hal ini didalam Alqur'an, yang mana ditegaskan bahwasanya segala sesuatu yang telah diciptakan-Nya pada hakikatnya adalah ayat, yang kurang lebih bermakna tanda-tanda kekuasaan-Nya.

Ayat sebagaimana disebutkan didalam Al Quran juga memiliki sebuah arti peringatan dan atau pelajaran yang penting dan bermanfaat bagi manusia yang beriman dan sekaligus kabar gembira untuk menambah keyakinan yang telah ada.

Setiap segala sesuatu baik kecil maupun besar baik hidup maupun mati baik yang sedikit maupun banyak dimalam maupun siang hari , pada hakekatnya adalah merupakan tanda - tanda kekuasaan Allah Subhanahu Wata'ala. yang pada pengejawantahannya akan dan seringkali membuat manusia takjub yang akhirnya akan membuat mereka tunduk dan patuh pada Al-Khaaliq, Pencipta segala sesuatu, Dialah Allah. Tidakkah kamu perhatikan sesungguhnya Allah telah menundukkan untuk (kepentingan) mu apa yang di langit dan apa yang di bumi dan menyempurnakan untukmu ni'mat-Nya lahir dan batin. Dan di antara manusia ada yang membantah tentang (keEsaan) Allah tanpa ilmu pengetahuan atau petunjuk dan tanpa Kitab yang memberi penerangan. (QS. Luqmaan, 31: 20). 

Bagi mereka yang telah diberikan pengetahuan dan mempercayainya Al Quran adalah sebuah pelajaran akan sejarah, petunjuk, rahmat, dan sekaligus kabar gembira, berbanding terbalik dengan mereka yang tidak percaya atau percaya tapi ingkar maka Al Quran tidak lain hanya akan menambah keingkaran dan kerugian belaka.


Fakta yang menunjukkan adanya penciptaan atau rancangan yang disengaja baik dengan sukarela atau terpaksa pada kehidupan adalah terpampang nyata, namun demikian masih tersisa beberapa pertanyaan berkaitan dengan bagaimana proses terjadinya kehidupan makhluk itu berlangsung....?

Ada yang tahu .....? 
Share this article :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sholat Do'a dan Dzikir - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger