Catatan Terbaru :
Home » , , , , , , » Kami Sudah Bosan Miskin

Kami Sudah Bosan Miskin

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Tolak Miskin dan Kemiskinan serta Kefaqiran

Begitulah kira - kira judul sebuah tulisan dari tetangga sebelah yang sudah kami tambah dan benahi, kami sudah bosan miskin sholat , miskin do'a dan miskin.

Mustinya bukan begitu lengkapnya , karena tetangga sebelah menulis sebuah buku yang berjudul shalat miskin, entah apa , kenapa , bagaimana isi dari buku shalat tolak miskin tersebut yang pasti menurut beliau yang empunya buku, Insya Allah didalam buku tersebut beliaunya menjelaskan dengan lugas , tegas dan terang serta jelas kepada para pembeli buku karangan tersebut mengenai bagaimana shalat berkhasiat untuk dan  atau dapat menghindarkan para pelakunya daripada kemiskinan , kefaqiran dan mengantarkan mereka meraih sebuah kesuksesan , kejayaan dan kekayaan.

Yang pasti mereka yang demikian miskin Iman

Dalam buku tersebut tentunya juga disertai argumentasi baik secara teoritis maupun empiris yang berbasiskan ayat - ayat Al Quran dan Hadits. yang kemudian jika saudara para pembaca buku tersebut dapat kemudian memahami isi dan atau kandungan buku tersebut dengan baik dan benar serta kemudian menerapkannya dalam keseharian tentunya dengan istiqomah, maka insya Allah akan dapat terhindar daripada kemiskinan dan kefaqiran serta dapat meraih kejayaan , kesuksesan dan kekayaan.

Melalui dan dengan perantaraan buku tersebut yang menurut beliaunya mengajak mereka yang tertarik untuk kemudian membeli serta menperdaya - gunakan seluruh potensi shalat sehari - hari yang mungkin selama ini banyak sekali diabaikan oleh mereka yang miskin dan faqir menurut penulis dan pribadi masing - masing yang merasa miskin dan faqir iman.

Dijelaskan kemudian bahwasanya shalat adalah merupakan sebuah anugerah yang tidak terkira , agung dan suci serta mensucikan , sebuah karunia yang Maha Dahsyat dari Allah subhanahu wata'ala kepada kita semua. kembali tentunya berguna untuk mengentaskan kemiskinan , kefaqiran dan membawa pelakunya kepada kejayaan , kekayaan , dan kebebasan finansial.

Shalat memanglah merupakan sarana sekaligus prasarana dalam rangka untuk memohon , meminta , berkomunikasi kepada Allah Subhanahu Wata'ala. yang kemudian akan membuka sebuah kunci guna untuk meraih sebuah kesuksesan dengan menghadirkan Allah dalam setiap sendi kehidupan sehari - hari kita. maka kemudian jika Allah telah sudahlah hadir kedalam kehidupan sehari hari kita dan memberikan pertolongan Nya kepada kita, niscaya semua urusan akan dengan mudah dan lancar dapat teratasi.

Ingin beli dan mengamalkan isi , kandungan , serta kegunaan dan manfaatnya ...? silahkan ke tetangga sebelah , semoga Allaah subhanahu wata'ala membantu saudara dalam setiap urusan dan memperlancarnya.

“Ingatlah kamu kepadaKu niscaya Aku akan ingat kepadamu, bersyukurlah kepadaKu dan jangan kamu kufur"
Share this article :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sholat Do'a dan Dzikir - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger