Catatan Terbaru :
Home » , , » Ayat Al Quran Tentang Shalat 1

Ayat Al Quran Tentang Shalat 1

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Berikut ini adalah salah satu diantara sekian banyak Ayat Al Quran yang menerangkan Tentang Keutamaan Sholat yang pada ayat ini lebih kepada diperolehnya keutamaan dan atau manfaat yakni dapat Mencegah pelakunya Dari Perbuatan Keji dan Mungkar

Arabic 

اتْلُ مَا أُوحِيَ إِلَيْكَ مِنَ الْكِتَابِ وَأَقِمِ الصَّلاةَ إِنَّ الصَّلاةَ تَنْهَى عَنِ الْفَحْشَاءِ وَالْمُنْكَرِ

 وَلَذِكْرُ اللَّهِ أَكْبَرُ وَاللَّهُ يَعْلَمُ مَا تَصْنَعُونَ

English

recite (O Muhammad Sal-Allaahu 'alayhe Wa Sallam) what has been revealed to You of the Book (the Qur'ân), and perform As-Salât (Iqamât­as ­Salât). Verily, As-Salât (the prayer) prevents from Al-Fahshâ' (i.e. great sins of Every kind, unlawful sexual intercourse, etc.) and Al-Munkar (i.e. disbelief, polytheism, and Every kind of evil wicked deed, etc.)

and the remembering (praising, etc.) of (you by) Allâh (in front of the angels) is greater indeed [than Your remembering (praising, etc.) Allâh In prayers, etc.]. and Allâh knows what You do.

Indonesia 

"Bacalah apa yang telah diwahyukan kepadamu, yaitu Al Kitab (Al Quran) dan dirikanlah shalat. Sesungguhnya shalat itu mencegah dari perbuatan- perbuatan keji dan mungkar.

Dan sesungguhnya mengingat Allah (Dzikir) adalah lebih besar keutamaannya dari ibadat-ibadat yang lain. Dan Allah mengetahui apa yang kamu kerjakan.

 Al Quran Surah Al 'Ankabuut : 45
Share this article :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sholat Do'a dan Dzikir - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger