Catatan Terbaru :
Home » » Siapa Yang Bodoh Siapa Yang Pintar

Siapa Yang Bodoh Siapa Yang Pintar

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Alkisah Suatu ketika Nasrudin , Pastor , dan seorang yogi sedang dalam perjalanan Mereka bertiga sepakat untuk berlomba secepat mungkin mencapai puncak gunung , karena menurut kabar yang beredar dimasyarakat dari puncak gunung kita dapat melihat pemandangan alam yang menakjubkan dan berbagai hal lainnya.

Berbagai persiapan dan bekal pun dipersiapkan dan mulailah mereka melakukan perjalanan untuk mencapai puncak.

Pada hari yang kesekian, mereka belum juga mencapai puncak, hari sudah hampir gelap dan bekal mereka tinggal sepotong kecil roti sedang masing-masing merasa berhak untuk memakan roti itu.

Setelah debat seru, akhirnya mereka bersepakat untuk memberikan roti itu kepada siapa saja salah satu di antara mereka yang pada malam itu memperoleh mimpi paling religius dan kemudian tidurlah mereka.

Pagi harinya, saat bangun, pastur bercerita: "Aku bermimpi melihat kristus membuat tanda salib. Itu adalah tanda yang istimewa sekali"

Yogi menukas, seolah tidak mau kalah "Itu memang istimewa. Tapi aku bermimpi melakukan perjalanan ke nirwana, dan menemui tempat paling damai"

Nasrudin berkata, "Aku bermimpi sedang kelaparan di tengah gurun, dan tampak bayangan nabi Khidir bersabda 'Kalau engkau lapar, makanlah roti itu.' Jadi aku langsung bangun dan memakan roti yang tersisa itu saat itu juga."
Share this article :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sholat Do'a dan Dzikir - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger