Catatan Terbaru :
Home » , » Giliran Ustadz Yusuf Bicara

Giliran Ustadz Yusuf Bicara

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Giliran Ustadz Yusuf Bicara mengenai berbagai permasalahan yang ada, khususnya di indonesia dan berkaitan dengan fitrah manusia yang diharuskan menghambakan diri kepada Allah Subhanahu Wata'ala saja serta sebisa mungkin menghindari penghambaan terhadap manusia yang lain.

Eyang Subur yang mendadak menjadi buah bibir turut menjadi perhatian beberapa kalangan ustadz termasuk ustadz yusuf mansur. 

Nama pria lanjut usia yang disebut-sebut sebagai dukun itu kian tenar seiring pengakuan yang meluncur dari artis Adi Bing Slamet, dan juga orang-orang yang mengaku pernah jadi pengikutnya. Sudah jadi cerita umum, sejak awal tahun 90-an, kediaman Subur di daerah Jakarta Barat, sering didatangi oleh tamu. 

Tamu dari berbagai latar belakang profesi, umumnya datang untuk meminta berkah dan kemudahan dalam urusannya. Hal ini dikemukakan oleh mantan asisten pribadi Subur yang bernama Ujang. 

Fakta tentang masih banyaknya orang yang meminta berkah dan rejeki dari manusia, bukan dari Tuhan, memunculkan keprihatinan. Salah satunya dari ustadz Yusuf Mansur. Menurut Ustadz Yusuf, orang-orang yang menghamba pada sesama manusia adalah dosa. Sebab, seharusnya seorang manusia meminta keberkahan kepada Tuhan. "Imannya goyang, karena mungkin tidak percaya sama Allah. Tidak percaya kalau Allah yang memberikan rejeki," ujarnya. 

Untuk menghindari hal ini, lanjut Ustadz Yusuf, setiap manusia harus menggunakan akal sehat, juga mempertebal keimanannya agar tak goyah dengan iming-iming duniawi. "Pertama, harus punya ilmu. Kedua, dia harus dekat sama orang yang satu frekuensi. Ketiga, jangan tinggalin ibadah yang wajib," tutupnya
Share this article :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sholat Do'a dan Dzikir - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger