Catatan Terbaru :
Home » » Di Mana Menemukan Tuhan ?

Di Mana Menemukan Tuhan ?

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

" Ratusan Juta " Adalah Sebuah Angka Menakjubkan yang akan kita dapatkan ketika kita mencari tahu berapa banyak orang di Internet yang ingin mencari Tuhan , Dimana Tuhan , Dimana Saya Menemukan Tuhan , Bagaimana Saya Menemukan Tuhan dan sebagainya, khususnya jika kata itu dicari dengan bahasa inggris.

Banyak orang berpikir "Bagaimana saya bisa menemukan tempat di mana saya bisa mengenal tuhan dan segala sesuatu tentang tuhan....?"

Mungkin angka tersebut tidak sebanding dengan mereka yang tidak mau perduli atau sudah merasa yakin dengan keberadaan tuhan karena angkanya mencapai Milyaran. 

Khusus untuk umat islam yang percaya bahwa Allah Subhanahu Wata'ala adalah satu - satunya Tuhan yang berhaq disembah dan tidak ada Ilah selain Nya, dan atau agama lain yang mengajarkan atau memberikan pengetahuan akan tuhan dan sifat - sifat Nya kepada mereka hal ini kemudian tidaklah menjadi sebuah permasalahan.

Namun bagaimana dengan mereka yang tidak mengenal Tuhan ...? Tidak mempunyai tuhan ...? Tidak percaya tuhan dan kemudian ingin sekali mengenal tuhan (sang pencipta mereka) yang memiliki keagungan dan kekuasaan yang tidak terbatas. Raja Segala Raja Pemilik Kebesaran dan Kemulyaan yang ditangan Nyalah segala kekuasaan baik didunia maupun di Akherat. 


Wallahu A'lam
Share this article :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sholat Do'a dan Dzikir - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger