Catatan Terbaru :
Home » , , , » Umat Islam Belum Siap Perubahan

Umat Islam Belum Siap Perubahan

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Umat Islam punya calon presiden yang bisa diusung partai-partai Islam. "Itu sebabnya, jangan ragu dan takut menyuarakan bahwa umat Islam punya calon pemimpin sendiri," ujar Ketua Umum Perhimpunan Keluarga Besar (KB) Pelajar Islam Indonesia ( PII) Soetrisno Bachir saat menutup diskusi rutin KB PII di Jakarta, Kamis.

Diskusi yang mengangkat tema Partai Politik Islam menuju Pemilu 2014 ini, menghadirkan Ketua DPP PPP Lukman Hakim Syaifudin, anggota Fraksi PKS Sohibul Iman, dan Sekjen KB PII Djayadi Hanan sebagai pembicara. Menurut Soetrisno, partai Islam tetap berpeluang memunculkan calon pemimpin sendiri dari tokoh-tokoh Islam.

"Masak tidak ada, kan banyak orang yang pintar dan berkualitas yang bisa kita usung," ujarnya. Jadi, menurut Soetrisno, jangan pernah ragu untuk memunculkan tokoh Islam sebagai calon presiden.

Sumber : kompas

Sebenarnya banyak sekali mutiara - mutiara umat islam yang bisa diangkat menjadi calon baik itu calon presiden , calon gubernur , calon bupati maupun calon legislatif akan tetapi  kembali kepada sistem yang ada dinegara kita dan pola pikir masyarakat indonesia itu sendiri yang kemungkinan agak terbalik.

Mutiara - mutiara itu sebenarnya mampu dan mereka tahu namun mereka enggan karena ada tanggung jawab , beban dan kewajiban yang besar, yang jika nantinya hal itu mereka dapatkan maka godaannya akan semakin besar dan pastinya akan ada dampak yang besar pula pada diri mereka dan masyarakat sekitar.

Umat Islam di Indonesia khususnya belum siap jika harus merubah total segala apa yang telah ada dan jika dipaksakan akan berakibat kurang baik, kecuali jika semua masyarakat indonesia ikhlas dan sepakat akan perubahan total dari bawah sampai atas.
Share this article :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sholat Do'a dan Dzikir - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger