Catatan Terbaru :
Home » , , , » Meniti Langkah Jokowi

Meniti Langkah Jokowi

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Memilih pemimpin itu penting dan memilih adalah sebuah ikhtiar yang benar - benar harus dipikirkan dan diusahakan dengan sangat hati - hati, karena begitu salah pilih maka bukan tidak mungkin mereka akan menyeret kita kedalam lembah kebinasaan dan atau neraka.Memilih pemimpin sejatinya telah diatur didalam Al Quran dan sebagai umat muslim yang taat perintah Nya maka sudah seharusnyalah kita mengikuti aturan dan atau norma dalam memilih pemimpin sebagaimana telah dijelaskan didalam kitab Nya.

Dalam catatan ini tidak disinggung bagaimana seharusnya memilih pemimpin melainkan berisi sedikit pandangan tentang sesosok hamba Allah yang belakagngan sedang mencuat dan Saking hebat dan populernya ke mana-mana selalu dieluk-eluk dan dipuja. Bisa dikatakan masyarakat euforia menyambut Jokowi sebagai pemimpin harapan mereka yang konon menurut para ahli penerawangan dan anak indigo jokowi adalah sosok Satrio Paningit yang sudah sekian lama dicari dan dirindu.

Baru beberapa bulan saja menjadi gubernur kepopulerannya bahkan sudah melebihi presidennya, hal ini tak lain karena kemunculannya bertepatan dengan penantian lama dari para penggemar SP , RA, dan atau apapun itu sebutannya yang memang sudah diharapkan kehadirannya guna untuk memperbaiki moral bangsa yang bobrok. Tak heran bila kemudian ada pihak yang hendak mengusungnya menjadi presiden pada 2014 nanti. Apakah Jokowi memang sudah benar-benar pantas dijadikan presiden ?
Apakah jokowi adalah sosok Satrio yang diharapkan, apakah jokowi adalah sosok ratu yang diharapkan keadilannya dalam mengatasi setiap permasalahan di bumi pertiwi ini.
 
Memang Jokowi bukan Superman atau Spiderman. Tapi bila apa yang diupayakan Jokowi mengatasi kebanjiran dan kemacetan menunjukkan hasil nyata. Tentu bukan omong kosong kalau kemudian seluruh rakyat akan melihat. Bila itu terjadi, tangga menuju presiden tidak akan menjadi omong kosong lagi. Sampai saat ini hasil kerja Jokowi memang belum maksimal. Terutama dalam hal mengatasi masalah banjir dan macet serta sampah. Itulah sebabnya masih ada yang tiada bosan menagih janji pada Jokowi.
Berita soal Jokowi khususnya media online tiada habisnya. Tiap hari ada saja sampai melebihi porsi pejabat manapun. Bahkan media dituduh sudah lebay dalam memberitakan tentang Jokowi. Tentu ini bukan omong kosong. Jokowi memang selalu ramah dan akrab dengan awak media. Tapi omong kosong kalau Jokowi tak bisa marah sama jurnalis. Buktinya presenter TVOne pernah kena getahnya. Jokowi dilawan. Walau marah tetap dibela. Saking disayangnya Jokowi.
Jokowi memang pemimpin yang fenomenal saat ini. Pemimpin yang menjadi harapan rakyat dan masa depan bangsa. Walau ini bisa bukan omong kosong dan bisa juga omong kosong. Jokowi memang bukan dewa. Apalagi malaikat. Pasti ada yang suka pun ada yang tidak. Ada yang puja, ada yang benci.

Dan Uniknya lagi perawakan jokowi sedikit mirip dengan Presiden Amerika Barrack Obama, Well bagaimana kelanjutan kisahnya.... ? mari kita baca dan saksikan lembaran demi lembaran sejarah indonesia.
Share this article :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sholat Do'a dan Dzikir - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger