Catatan Terbaru :
Home » » Mengapa Kita Bersandiwara

Mengapa Kita Bersandiwara

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Dunia ini panggung sandiwara Cerita yang mudah berubah Kisah Mahabarata atau tragedi dari Yunani Setiap kita dapat satu peranan Yang harus kita mainkan Ada peran wajar ada peran berpura pura Mengapa kita bersandiwara Mengapa kita bersandiwara Peran yang kocak bikin kita terbahak bahak Peran bercinta bikin orang mabuk kepayang Dunia ini penuh peranan Dunia ini bagaikan jembatan kehidupan Mengapa kita bersandiwara Mengapa kita bersandiwara
Syair diatas mungkin tepat bagi mereka yang hanya melihat kehidupan tanpa pedoman dan petunjuk yang ada, dan mungkin akan terlihat wajar kemudian jika hal itu terjadi baik kepada kita maupun terhadap seseorang disekeliling kita.

Namun syair tersebut nampaknya kurang lengkap dan atau kurang pas jika kita kemudian memakai pedoman yang telah diturunkan oleh Nya. Memang didalam kehidupan ini ada peran bagi masing - masing orang untuk dijalankan dan atau dilaksanakan yang mana kita bisa berpura pura ataupun menjalaninya dengan wajar.

Namun dari masing - masing peran tersebut baik yang berpura - pura ataupun yang wajar tetaplah akan menanggung akibat dari perbuatannya baik didunia maupun diakhirat yang kesemuanya adalah akibat dari perbuatan kita sendiri.

Dunia ini memang penuh dengan peranan dan setiap peranan yang dimainkan oleh seseorang tentulah merupakan pilihan dari masing - masing orang yang menjalankan, tentunya dengan izin dan kehendak Nya.

Dunia ini jembatan kehidupan menuju hidup yang sebenarnya, dunia ini adalah ladang tempat kita berbuat baik, dunia ini adalah tempat dimana kita diharuskan untuk menanam kebajikan dengan Ridha Nya.


Share this article :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sholat Do'a dan Dzikir - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger