Catatan Terbaru :
Home » , , » Ingin Tahu Lebih Banyak

Ingin Tahu Lebih Banyak

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Rasa Penasaran atau ingin tahu lebih tentang sesuatu adalah merupakan satu sisi dalam diri manusia yang pastinya dimiliki oleh seseorang, baik itu tentang sesuatu yang baru , lama ataupun sesuatu yang lama kemudian diperbarui / ada yang lebih menarik dari sesuatu yang lama tersebut.

Katakanlah ketika kita berbicara tentang hantu / ghost / pocong / kuntilanak / sundel bolong dan lain - lain bagi mereka yang tidak atau belum pernah melihat atau menyaksikan sendiri mungkin hal tersebut adalah merupakan cerita karangan / khayalan / imaginasi dan sebagainya , namun tidaklah demikian halnya bagi mereka yang telah atau sudah pernah melihat sesuatu yang demikian atau paling tidak mirip dengan sesuatu itu dalam bentuk yang lain. 

Pun demikian ketika kita berbicara tentang telepati , membaca pikiran , menanamkan suatu sugesti kepada orang lain, jarak dekat ataupun jarak jauh adalah sesuatu yang diluar nalar atau sesuatu yang tidak mungkin. karena mereka belum pernah mengalami , merasakan , dan atau melihat. 

Hal tersebut diatas dan berbagai hal misterius lainnya mungkin tidak menjadi persoalan bagi sebagian orang , pun hal tersebut bisa jadi adalah sebuah rekayasa yang dibenarkan bagi para pecinta khayalan , namun hal tersebut akan menjadi sesuatu yang membuat semakin dalam rasa penasaran bagi seseorang yang pernah mengalami atau merasakannya. 

Bagaimana bisa ....? dan bagaimana teorinya ? bagaimana caranya ? apa penyebabnya ? apa yang melatar belakanginya ? bagaimana kejadiannya ? dan berbagai macam pertanyaan yang mungkin muncul dibenak mereka yang pernah mengalaminya .

I want to know more ....................
Share this article :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sholat Do'a dan Dzikir - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger