Catatan Terbaru :
Home » , , , » Bagaimana Allah Mengurus Makhluk Nya

Bagaimana Allah Mengurus Makhluk Nya

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Didalam salah satu surah didalam Al Quran Al karim Dikatakan bahwasanya : "Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi ......" 

Dalam Ayat yang lain dijelaskan lagi : "Allah, tidak ada Tuhan yang berhak disembah melainkan Dia. Yang hidup kekal lagi terus menerus mengurus makhluk-Nya"

Tidaklah mudah bagi seseorang yang beriman untuk kemudian percaya akan adanya Tuhan yang berhak disembah, yang memiliki kekuasaan dilangit dan dibumi, Raja Segala Raja , Pemilik Kebesaran dan Kemulyaan dengan berbagai macam Nama yang baik yang didalam nama Nya terdapat berbagai macam kekuasaan dan tidak terbatas.

Allah Subhanahu Wata'ala 

Mengenal dan atau mengetahui Tuhan yang berhak disembah yakni Allah Subhanahu Wata'ala bisa dengan berbagai cara dan atau jalan tergantung dari mereka / manusia / hamba Nya dengan tentunya mendapatkan Izin dan Ridha dari Nya. 

Mungkin hal ini tidak menjadi masalah bagi mereka yang telah dan pernah atau sudah mengenal serta mengetahui akan segala kekuasaan Sang Pencipta, namun tidaklah demikian halnya dengan mereka yang belum atau tidak pernah sama sekali mengenal siapa Rabb yang pantas untuk disembah. 

Diperlukan adanya bukti yang jelas dan dapat dipertanggung jawabkan kemudian serta jauh dari campur tangan / godaan syeithan.
Share this article :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sholat Do'a dan Dzikir - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger