Catatan Terbaru :
Home » , , , » Tegakkan Syariat Islam

Tegakkan Syariat Islam

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

PULUHAN mahasiswa yang tergabung dalam Forum Mahasiswa Sosiologi Peduli Syariah Unsyiah (FMSPS Unsyiah) kemarin berunjuk rasa ke Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh, Senin, 26 Maret 2013.

Unjuk rasa ini dibuat sebagai upaya mengingatkan pemerintah dalam menegakkan syariat Islam di Banda Aceh. Juru bicara FMSPS Hendra Gunawan, mengatakan dengan unjuk rasa ini mereka mengingatkan agar dinas terkait tidak hanya memantau di tempat-tempat kecil saja. Namun juga menutup diskotik yang ada di Banda Aceh.

"Kami ingin Dinas Syariat Islam menutup tempat-tempat tertentu. Mereka harus ada akses masuk ke dalam hotel-hotel itu," ujarnya kepada ATJEHPOSTcom.

Setelah berunjuk rasa mereka juga longmarch menuju bundaran Simpang Lima Banda Aceh. Di sana mahasiswa menggelar aksi teatrikal berupa pocong, kuntilanak dan berbagai makhluk halus lainnya.

"Kami berharap dengan adanya demo ini, pemerintah dapat mengatasi syariat Islam secara adil, sama rata. Dalam artian syariat Islam harus ditegakkan secara tegas,” katanya.

Mereka juga mendesak serta meminta pemerintah dan dinas terkait untuk segera menuntaskan persoalan pelanggaran syariat Islam tanpa harus pilih-pilih, segera menutup tempat-tempat yang dianggap melanggar syariat Islam, dan menegakkan syariat Islam secara kaffah.
Share this article :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sholat Do'a dan Dzikir - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger