Catatan Terbaru :
Home » , , , » Kesaktian Makhluk Itu Milik Nya

Kesaktian Makhluk Itu Milik Nya

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Sakti Mandra Guna , Kebal , dan Sebagainya Itu tidak Ada yang punya kecuali semua adalah Kekuasaan dan Ridha Nya, hanya orang bodoh dan ideot serta tidak punya tuhan yang percaya seorang manusia memiliki yang begituan, adapun mu'jizat adalah juga murni dari kekuasan Allah SubhanahuWata'ala. 

Konon menurut beberapa pendapat Ilmu kebal adalah ilmu yang mampu melindungi tubuh dari segala macam benda tajam dan atau senjata. Konon juga ada pendapat siapapun yang memegang sejata keris , Gada Wesi Kuning dan berbagai macam sejata lainnya menjadi sakti mandraguna, kebal senjata dan tak terkalahkan dalam peperangan.

Kesemuanya adalah murni dari kekuasaan Allah Subhanahu Wata'ala , kesemuanya merupakan satu diantara sekian bukti bahwa Allah Subhanahu Wata'ala Maha Kuasa Atas Segala Sesuatu.

Bagaimana dengan Tongkat Nabi Musa dan berbagai senjata lainnya yang diperuntukkan Allah Subhanahu Wata'ala untuk hamba Nya ?

Hal itu juga merupakan satu diantara sekian bukti kekuasan Nya.....

Semua apa yang ada dilangit dan dibumi ini adalah merupakan Wujud diantara tanda - tanda Kekuasaan Nya, yang kesemuanya dijadikan oleh Allah Subhanahu Wata'ala sebagai cobaan satu dengan yang lainnya,

Bersihkan hati dari segala macam iri dan dengki dan kita akan melihat bahwa semua apa yang ada dilangit dan dibumi adalah merupakan tanda - tanda kekuasaan Allah Subhanahu Wata'ala yang ada pada makhluk Nya,

Tiadalah makhluk itu memiliki kekuasaan dan daya serta kekuatan melainkan kesemuanya adalah milik Nya.

Wallahu A'lam
Share this article :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sholat Do'a dan Dzikir - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger