Catatan Terbaru :
Home » , , » Dilindungi Oleh Dua Malaikat

Dilindungi Oleh Dua Malaikat

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Dilindungi oleh malaikat, adalah juga berarti dilindungi oleh Allah Subhanahu wata'laa, dilindungi berarti dijaga , dikawal , dan atau dibantu, siapapun orangnya pastilah ingin dilindungi, karena menginginkan keamanan tidak hanya didunia akan tetapi diakhierat.

Perlindungan malaikat yang memang diturunkan oleh Allah Subhanahu Wata'ala kepada manusia yang beriman adalah sebagaimana dijelaskan didalam Al Quran surah Fushilat ayat 30 yang kurang lebih dalam bahasa indonesianya :

"Sesungguhnya orang-orang yang mengatakan: "Tuhan kami ialah Allah" kemudian mereka meneguhkan pendirian mereka, maka malaikat akan turun kepada mereka dengan mengatakan: "Janganlah kamu takut dan janganlah merasa sedih; dan gembirakanlah mereka dengan jannah yang telah dijanjikan Allah kepadamu"

Senada dengan hal ini adalah sebuah pernyataan dari pada Bapak Anas Urbaningrum yang saat ini menjadi tersangka KPK atas kasus korupsi mega proyek hambalang yang tiada ujungnya, kemelut kasus century yang tiada kabarnya juga sedikit banyak mulai terbongkar karena dibawanya Anas Urbaningrum ke dalam kasus ini.

Dalam kemelut  Kasus Hambalang dan Century kini Anas Urbaningrum mulai menambahkan apa apa yang telah dibocorkan / dilemparkan oleh Nazarudin sebelumnya satu persatu mereka yang dahulunya menolak dan atau tidak mengakui apa yang telah diucapkan Nazarudin kini mulai terseret menjadi tersangka dan bahkan sudah mulai diputuskan.

Khusus untuk Status Anas Urbaningrum Ketua Umum PP Muhamadyah Din Syamsuddin pernah mengatakan, Anas pernah menerima ancaman. Menurut Din, proses penetapan status tersangka untuk Anas dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak dapat dilepaskan dari unsur politik. Hal tersebut, kata dia, juga sempat didiskusikan dengan Anas. "Kekuasaan menggunakan aparat negara untuk membuat seperti ini, dan saya kira dia sangat siap menghadapi," katanya.

Anas, kata Din, juga diancam oleh pihak-pihak tertentu tanpa ia mau menyebutkan. Namun, Anas masih dapat menyikapinya dengan tenang. Ia mengimbau kepada teman-teman Anas, termasuk dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), untuk menjaga dan melindungi Anas. "Itu sangat wajar dan mungkin, tapi dia sangat santai dan siap menghadapi ini semua," ujarnya.

Namun itu agaknya tidak berlaku bagi Anas Urbaningrum yang mengaku bahwa dianya dilindungi oleh dua malaikat, dan cukuplah mereka yang melindungi.
Share this article :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sholat Do'a dan Dzikir - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger